Sunday, March 22, 2009

SEBAR IKLANMU DENGAN ADSBURN!!!

Anda mempunyai website/ URL yang ingin Anda sebar luaskan (iklankan) secara online? Banyak sekali website iklan baris yang tersedia di dunia maya. Tapi kalau harus melakukan register ke setiap website itu tentu akan sangat melelahkan. Kalau gratis sih masih mending. Tapi kalau harus bayar ke ratusan website, mau habis uang berapa?

Tapi jangan khawatir! Ada satu website yang bisa membantu menyebarkan iklan Anda ke ratusan website sekaligus hanya dengan sekali tulis, sekali pencet, dengan biaya sangat murah atau bahkan gratis. Sudah tidak sabar? Mau segera jadi member? Silakan klik di sini.

Cara yang dipakai adalah dengan sistem kredit. (Kayak kuliah aja!) Setiap kali Anda melakukan promosi website Anda, Anda membutuhkan satu kredit poin. Dengan satu kredit tersebut website/url Anda akan langsung tersebar ke ratusan website iklan baris. Mudah bukan?

Lalu bagaimana cara memperoleh kredit tersebut? Ada dua cara yang bisa ditempuh. Pertama dengan membayar langsung minimal Rp 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) dan Anda akan memperoleh 25 kredit. Atau kedua Anda bisa memperolehnya secara gratis, yaitu dengan cara memasang logo ADSBURN di halaman website Anda; mereferensikan ke teman-teman Anda untuk jadi anggota ADSBURN; atau membuat review seperti tulisan yang sekarang Anda baca ini.

Tapi untuk bisa menikmati semua fasilitas di ADSBURN tersebut Anda harus terdaftar sebagai anggota atau member. Jangan lewatkan kesempatan ini segera daftar di sini!

Semoga website atau blog Anda segera banyak dikunjungi para netter.

No comments: