Sunday, May 18, 2008

GRATIS, SAHAM SENILAI SATU JUTA DOLLAR

Sebuah kesempatan besar bagi Anda untuk ikut memiliki saham dalam sebuah perusahaan internet yang akan dilaunching pada tanggal 1 Juli 2008.
Anda akan mendapatkan satu saham setiap berhasil merekrut dua member baru.

Hal ini sama seperti awal pendirian web terkenal seperti YAHOO. GOOGLE, MSN, DLL.
Mereka memberikan bonus saham kepada member yang berjasa menyebarkan web baru tersebut. Jumlah saham yang Anda peroleh sangat tergantung pada kecepatan Anda menyebarluaskan Website replika (URL Anda).

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Waktu yang tersedia sangat terbatas, sampai 30 Juni 2008. Bergabunglah sekarang juga karena semuanya gratis. Tanpa biaya. Untuk pendaftaran silakan klik link berikut
http://www.WebUpgrade1.com/centradollar

Update:

Penawaran saham di atas telah berakhir tanggal 1 Juli 2008. Bagi para member, kita tunggu aja saham yang bakal dibagi-bagi . THE NEXT GOOGLE ini benar-benar telah dilaunching pada tanggal 1 Juli 2008. Bagi teman-teman yang ingin mencicipi perusahaan internet baru ini silakan KLIK DI SINI untuk bergabung.

Buat teman-teman yang sudah pernah bergabung melalui blog CENTRA DOLLAR ini silakan klik di sini dan lakukan LOGIN dengan menggunakan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar serta password yang digunakan untuk mendaftar. Untuk selanjutnya silakan bereksplorasi.


iklan 100 level carasukses.com

No comments: